Kabar Baik dari Miiko 25! Selamat Datang!

Udah pada tau kan Hai Miiko 25 terbit tanggal 26 Desember 2012 di JEPANG. Tentang komik Hai Miiko 25 yang terbit di JEPANG, aku udah post di post-an sebelumnya, lihat aja buat yang belum tau.

Nah….. ada kabar baik nih buat fans komik Miiko di Indonesia.

Aku punya gambar sama info keren nih!

INI DIA!!!!

COVER HAI MIIKO 25 VERSI INDONESIA!!!!!!!!!

miiko25wanted

Covernya bagus, ya!Keren!

Oh iya ada isu (katanya) komik ini terbitnya di INDONESIA tanggal 20 Februari 2013!!!!!

Ceritanya

Miiko dapat kawan baru. Namanya Haruna, pindah dari Fukushima karena musibah gempa.
Ayo kita berteman dengan Haruna, jangan sampai dia sedih terus!

yang diatas ini kayaknya tulisan belakang di komik Hai Miiko!

SEGERA.

//

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s