Okaeri! Selamat Datang Hai Miiko 25!

tumblr_inline_mfdvhj2c771qgk1p3Cover Komik Hai Miiko 25 versi Jepang

Arigatou sensei Ono Eriko! #hyaaaaaa#
Komik Hai Miiko vol 25 di Jepang udah terbit tanggal 26 Desember 2012!!!!! Covernya imut banget yaaaa! Eh, yang anak cewek pake baju biru itu Momo-chan kan? Aiih udah besar dia! Imut banget! Cantik juga!

Buat kapan terbit di Indonesia belum pasti, sih😦. Tapi kata m&c! katanya akan mengusahakan secepatnya! Ada bocoran ya, di beberapa Fanspage miiko katanya terbitnya pertengahan 2013!

Ada bocorannya nih!

tumblr_inline_mfdvm9ilEu1qgk1p3

tumblr_inline_mfdvn8vNTe1qgk1p3

HEYYY! Ada cerita tentang christmass christmassnya tuuuh! Semoga tanggal terbit di Indonesia nya cepet yaaa!tumblr_inline_mfdvp1NDF91qgk1p3

MISTERI CERITA AKU SEKARANG DAN AKU MASA DEPAN

ASDAMD.jpg-large

Ada bocoran cerita Aku Sekarang Dan Aku Masa Depan nih! Di gambar itu, Miiko dan Tappei udah gede! Rambut Miiko juga jadi bagus! Ehh. kayanya mereka pacaran ya! Terus di gambar mereka udah jadi kecil lagi, terus ada si peramal itu! Kayanya mereka lagi kejar si peramal!

Ya sudahlah, kita tinggal tunggu aja tanggal terbit Hai Miiko vol 25 di Indonesia ya!!!!

//

9 thoughts on “Okaeri! Selamat Datang Hai Miiko 25!

  1. yang cepat yaa terbitnya,yang lain udah pada nungguin tuh
    aku juga pingin tanya edisinys sampe berapa sih?
    kata temen aku sampe edisi 28.panjang umur yaa salut deh sama ono eriko tapi jangan begadang terus yaa:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s